Sosialisasi Evaluasi Pelaksanaan Sistem Shift Absensi Elektronik RSUD Kuala Kurun

RSUD Kuala Kurun – Perkembangan zaman semakin maju sehingga berdampak juga pada canggihnya teknologi. Sistem yang dahulunya masih manual kini menjadi elektronik seperti pengelolaan sumber daya manusia di RSUD Kuala Kurun telah berubah menjadi sistem absensi elektronik. Adanya sistem absensi elektronik diharapakan mampu meningkatkan disiplin pegawai RSUD Kuala Kurun. Dampak dari penerapan absensi elektronik ini yaitu RSUD Kuala Kurun menjadi kondusif dan siap untuk memberikan layanan prima kepada masyarakat dengan lebih baik sesuai dengan Motto “Rumah Sakit Berkualitas Disemua Lini Pelayanan”.

Kegiatan Survei Akreditasi Hari Kedua, bersama Wakil Bupati Gunung Mas mewakili Pemerintah Kab Gunung Mas sebagai pemilik RS dalam rangka Rencana Strategis Pengembangan RSUD Kuala Kurun kedepan.

Kegiatan Survei Akreditasi Hari Kedua, bersama Wakil Bupati Gunung Mas mewakili Pemerintah Kab Gunung Mas sebagai Pemilik RS dalam rangka Rencana Strategis Pengembangan RSUD Kuala Kurun kedepan, bersama Surveior, Direktur, Kasubbag Tata Usaha, Kasie Keperawatan, Kasie Pelayanan Medik dan Penunjang Medik, perwakilan Dokter dan Perencanaan dan hasil survei hari pertama untuk peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien serta Tata Kelola Rumah Sakit.

Acara Penyambutan dan Pembukaan Survei Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah Kuala Kurun, tanggal 18 s.d 20 September 2019

Acara Penyambutan dan Pembukaan kegiatan Survei Akreditasi Rumah Sakit oleh Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas, Perwakilan Anggota DPRD Kab. Gunung Mas dan Seluruh undangan yang hadir serta seluruh pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Kuala Kurun pada tanggal 18 September 2019.

Tim Surveior Akreditasi di Rumah Sakit Umum Daerah Kuala Kurun :

  1. dr. ELFIRA, MARS
  2. JOKO PRANANTO, S.Kep, Ners, M.Kes
  3. dr. SRI KUSUMO AMDANI, SpA. (K), Msc