EVALUASI KINERJA PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) RSUD KUALA KURUN TAHUN 2019

RSUD Kuala Kurun – Merupakan agenda rutin setiap akhir tahun menjelang berakhirnya kontrak pegawai tidak tetap (PTT), evaluasi yang dilaksanakan oleh tim RSUD Kuala Kurun yang dipimpin oleh Bapak  Aprianus, S.Kep selaku Ketua Tim dan juga selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha. Materi evaluasi meliputi kedisiplinan, kerjasama, attitude (sikap), performance (penampilan) dan hal yang lainnya yang berkaitan dengan tugas dan kewajiban Pegawai Tidak tetap (PTT) selama Tahun 2019.

Hasil evaluasi akan dijadikan sebagai bahan pertimbangan Perpanjangan Kontrak ditahun selanjutnya, bagi seluruh pegawai evaluasi dilakukan oleh Tim melalui tahapan dan ketentuan yang berlaku meliputi wawancara, tes tertulis dan praktek.

Direktur RSUD Kuala Kurun menegaskan bahwa “sudah ada kontrak bukan berarti terus menerus diperpanjang secara otomatis setiap tahun tetapi harus ada evaluasi kinerja setiap tahun untuk menentukan apakah Kontrak dapat diperpanjang atau tidak dan kegiatan ini jangan dianggap sebagai formalitas belaka tetapi memiliki manfaat dan nilai ungkit bagi Rumah Sakit sebagai Layanan Publik yang mengedepankan Mutu dan Keselamatan pasien”.

Diharapkan dengan evaluasi kinerja yang dilakukan didapatkan tenaga Pegawai Tidak tetap (PTT) yang memenuhi standar dan kualifikasi yang baik dan mampu memberikan kontribusi besar bagi instansi tempatnya bekerja ungkap beliau. (sumberRahmatTambun2019)