FASILITAS WIFI/INTERNET GRATIS PADA RSUD KUALA KURUN

RSUD Kuala Kurun – Informasi merupakan kebutuhan pokok setiap orang bagi pengembangan pribadi dan lingkungan sosialnya serta merupakan bagian penting bagi ketahanan nasional. Hak memperoleh informasi merupakan hak asasi manusia dan keterbukaan informasi publik merupakan salah satu ciri penting negara demokratis yang menjunjung tinggi kedaulatan rakyat untuk mewujudkan penyelenggaraan negara yang baik. Keterbukaan informasi publik merupakan sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik terhadap Penyelenggaraan Negara dan Badan Publik lainnya dan segala sesuatu yang berakibat pada kepentingan publik.

Melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian kabupaten Gunung telah menempatkan Wifi gratis dibeberapa tempat fasilitas pelayanan publik salah satunya Rumah Sakit Umum Daerah Kuala Kurun dimana Rumah Sakit sebagai salah satu tempat pelayanan publik di bidang Pelayanan Kesehatan kepada masyarakat, ditemui terpisah Direktur RSUD Kuala Kurun dr. RINA SARI, M.M. juga menyampaikan “Kami mengharapkan layanan wifi gratis ini dapat dioptimalkan, bukan sekedar untuk mencari informasi melalui media sosial, tapi juga harus dapat memberikan dorongan kepada masyarakat untuk memanfaatkan internet dalam aktivitas ekonomi dan secara khusus tentang kesehatan”.

Internet gratis pada Rumah Sakit Umum Daerah Kuala Kurun dapat di akses melalui : DISKOMINFOSANTIK RSUD (pembuatnaskah : Epoivandi)