TIM BADAN PENGAWAS RUMAH SAKIT PROVINSI KALIMANTAN TENGAH MELAKUKAN SOSIALISASI DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KUALA KURUN

RSUD Kuala Kurun – Badan Pengawas Rumah Sakit (BPRSP) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang diketuai oleh Bapak Dr. H. Bulkani, M.Pd melakukan kunjungan dan sosialisasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Kuala Kurun Tanggal 21 November 2019 “Sosialisasi ini dalam rangka menyamakan persepsi dan pemahaman tentang seperti apa kedudukan serta tugas pokok dan fungsi BPRS”.

Kunjungan dan sosialisasi ini langsung didampingi oleh Direktur RSUD Kuala Kurun dr. RINA SARI, M.M, Kasie Yanmed, Kasi Keperawatan, Komite keperawatan dan seluruh kepala ruangan / Instalasi  RSUD Kuala Kurun.

Adapun Tim yang terdiri dari 5 orang ini berkunjung dalam rangka meningkatkan pembinaan dan pengawasan selaku BPRS wilayah Kalimantan tengah.

Dr. H. Bulkani, M.Pd selaku ketua rombongan  mengharapkan agar komplain tentang pelayanan yang masuk ke RS melalui  Komplain tertulis, medsos, ataupun layanan pengaduan dapat di selesaikan secara internal oleh pihak RS sendiri. Bisa kita lihat hasil survey Kecepatan Respon terhadap Komplain (KRK) yang ada di RS tahun lalu mencapai 100%. Jadi kesimpulannya RS bisa menyelesaikan permasalahannya secara mandiri,” ungkap beliau dalam sambutannya.

Tim BPRS juga sempat berkunjung ke ruangan perawatan penyakit dalam dan menjenguk beberapa pasien yang ada di sana.

Profil Tim Badan Pengawas Rumah Sakit Provinsi Kalimantan Tengah.

Nama Jabatan Tipe Periode
Dr. H. Bulkani, M.Pd Ketua BPRS-P 2019-2023
dr. Tagor Sibarani Anggota BPRS-P 2019-2023
Natalansyah, S.Pd., M. Kes Anggota BPRS-P 2019-2023
dr. Sulistyaningsih, Sp.KK Anggota BPRS-P 2019-2023
dr. Yardi Nazar, M.Kes Anggota BPRS-P 2019-2023

(Sumber : Kasie Keperawatan_ RAHMAT TAMBUN, SKM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *