BANTUAN APD DAN SUPLEMEN DARI DPRD KABUPATEN GUNUNG MAS FRAKSI PDI-PERJUANGAN (PDIP) UNTUK RSUD KUALA KURUN

RSUD Kuala Kurun – Bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) dan Suplemen untuk petugas kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Kuala Kurun Dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Gunung Mas, pada hari Senin, tanggal 30 Maret 2020 dimana bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ibu NOMI APRILIA yang juga sebagai Ketua Fraksi PDI-PERJUANGAN Kabupaten Gunung Mas dan Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, beliau menyampaikan bantuan tersebut untuk menunjang tenaga medis dilingkungan RSUD Kuala Kurun dalam hal ini Perlindungan Diri untuk penanganan dan pencegahan terhadap Virus Corona atau COVID-19 dan beliau berpesan kepada kepada Petugas Kesehatan untuk selalu menjaga Kesehatan, memakai APD dan Bekerja Sesuai SOP yang telah ditetapkan. beliau menambahkan untuk masyarakat secara khusus masyarakat Kabupaten Gunung Mas untuk mengutamakan Pola Hidup Bersih dan Sehat, Cuci Tangan serta Menjaga Jarak.

Pada saat ini RSUD Kuala Kurun sangat membutuhkan APD berupa masker dan Alat Pengukur Suhu Badan untuk pendeteksi awal terhadap Pasien dan Pengunjung serta Pegawai yang bekerja pada Rumah Sakit baik tenaga Kesehatan, tenaga penunjang dan pegawai Non Kesehatan.

Bantuan berupa diterima langsung oleh Ibu  dr. WALTIANA, M.M dan Bapak RAHMATTAMBUN, SKM dan didampingi oleh Anggota DPRD Ibu SRI YENI dan Bapak PEBRIANTO serta Bapak Ns. ENDRO JHONI, S.Kep selaku Kepala Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Pegawai Rumah Sakit lainnya.

Pihak RSUD Kuala Kurun menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, dan sangat membantu dalam Perlindungan Diri bagi petugas kesehatan dalam proses penanganan COVID-19 saat ini.

 

(sumber: RAHMAT TAMBUN,SKM)
(penulis:Epoivandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *