RSUD KUALA KURUN TERIMA BANTUAN APD MEDIS DARI PLN KUALA KURUN

Kuala Kurun – Rumah Sakit Umum Daerah Kuala kurun kembali menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) medis dari PT. PLN (Persero) Kuala Kurun dalam program PLN Peduli.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Direktur RSUD Kuala Kurun dr. Rusni D. Mahar bersama kepala Bagian Tata usaha Yohanis Sarampang, SE, yang berlangsung di Gedung Poliklinik lantai II RSUD Kuala Kurun, diserahkan langsung oleh  Bapak Agung Darmawan didampingi oleh supervisor PP dan ADM ibu Tri Wahyuningsih Jumat (29/05/2020).

Bapak Agung Darmawan selaku Manager PT. PLN  (Persero) Kuala Kurun mengatakan, bantuan tersebut memang sangat dibutuhkan oleh tenaga medis saat ini, apalagi ditambah virus Corona ini belum menunjukan tanda-tanda berakhir. Beliau berharap, melalui bantuan APD dari PLN Kuala Kurun ini dapat disalurkan kepada tim medis dan rumah sakit yang betul-betul membutuhkan dan dapat dimaafkan dengan sebaik mungkin.

“Harap disalurkan dengan baik kepada tenaga medis dan tenaga non medis yang bertugas di Rumah Sakit ini,” ujarnya.

Disamping itu, ia juga tidak lupa selalu mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dan sama-sama mendoakan agar pandemi ini segera berakhir.

Bersama dengan itu dr. Rusni D. Mahar juga menyampaikan ungkapan terimakasih atas bantuan yang datang “Terima kasih atas bantuan alat pelindung diri ini sangat bermanfaat bagi tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit, dimana saat ini Rumah Sakit sangat membutuhkan alat pelindung diri”.

 

 

 

(penulis:Epoivandi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *