RSUD KUALA KURUN TERIMA BANTUAN APD MEDIS DARI GEREJA BETHEL INDONESIA KUALA KURUN

Kuala Kurun – Rumah Sakit Umum Daerah Kuala kurun kembali menerima mendapatkan bantuan terkait penanganan Covid-19. Kali ini bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang berasal dari Gereja Bethel Kuala Kurun.  Bantuan ini diterima secara langsung oleh Direktur RSUD Kuala Kurun dr. Rusni D. Mahar pada jumat  (29/5/2020).

bantuan APD yang diserahkan terdiri dari Baju APD Disposibel, Baju APD, Masker Bedah dan Masker KN 95. “Saya sangat memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Gereja Bethel Kuala kurun atas bantuan yang diberikan Rumah Sakit Umum Daerah Kuala Kurun,” ucap Direktur.

Dirinya mengatakan, APD untuk para tenaga kesehatan yang ada di Rumah Sakit sekarang ini memang sangat dibutuhkan, selain sulit untuk diperoleh, meskipun ada itupun harganya sangat mahal.

“Tentunya atas bantuan ini, teman-teman kita yang menjadi tenaga di garda terdepan melawan Covid-19 ini juga akan berterimakasih atas bantuan APD yang diberikan,” jelasnya.

Selain itu, Wakil dari Gereja Bethel Indonesia Kuala kurun Bapak Pendeta Gotli mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk dari solidaritas, antara masyarakat kepada Pemerintah dalam membantu menangani Covid-19 ini.

“Mungkin bantuan yang kami berikan tidak cukup, namun setidaknya bisa sedikit membantu tenaga medis khususnya di Rumah Sakit,” jelasnya.

 

 

(penulis:Epoivandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *