RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KUALA KURUN MENDAPATKAN BANTUAN DANA CSR RENOVASI LABORATORIUM COVID-19 DARI PT BANK KALTENG CABANG KUALA KURUN

UPT RSUD Kuala Kurun – kegiatan serah terima bantuan dana CSR dari pihak PT Bank Kalteng Cabang Kuala kurun pada hari Kamis, 14 januari 2021 bertepatan di Aula lantai II RSUD Kuala Kurun, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun bapak Empas S Umar  “bantuan CSR untuk rehabilitas Laboratorium yang disalurkan sekitar Rp. 119,6 Juta, bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen pihaknya dalam membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19” Ungkap beliau.

Pada kesempatan ini pula Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong menyampaikan bahwa Laboratorium TCM Covid-19 merupakan laboratorium yang melakukan pemeriksaan untuk menentukan diagnose Covid-19 melalui TCM, hasil TCM dapat diketahui dalam waktu kurang dari dua jam, untuk menentukan pasien positif atau negative covid-19. Bupati Gunung Mas mengucapkan terimakasih kepada PT. Bank kalteng yang turut berperan aktif dalam membantu pemerintah melalui dana CSR meronovasi ruangan laboratorium RSUD Kuala Kurun yang pada hari ini kita lakukan acara serah terima dari pihak PT bank kalteng kepada pemerintah kabupaten Gunung Mas, semoga melalui kerjasama yang baik ini akan menjadi contoh bagi perusahaan yang ada di Kabupaten Gunung Mas untuk dapat membangun Gunung Mas tercinta ini” ungkap beliau. Bupati berharap kepada para petugas kesehatan baik yang ada di Rumah Sakit umum Daerah Kuala Kurun maupun Puskesmas terutama yang bertugas langsung dalam menangani pasien Covid-19, agar selalu bersemangat menjalankan tugas, pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan professional, sikap yang ramah, tulus dan ikhlas, sehingga pasien bisa nyaman dalam menjalani perawatan hingga cepat sembuh. Jangan lupa menjaga kesehatan diri karena saudara adalah barisan terakhir pertahanan kita dalam berperang melawan Covid-19. Kepada masyarakat saya berharap selalu disiplin mematuhi protocol kesehatan, dan mamatuhi setiap himbauan maupun peraturan dari pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *